Pratama Arhan Gagal Antar Kemenangan di Laga Perpisahan, PSIS vs Bali United, Kini Terbang ke Tokyo Verdy

- 21 Februari 2022, 07:02 WIB
Pratama Arhan Gagal Antar Kemenangan di Laga Perpisahan, PSIS vs Bali United, Kini Terbang ke Tokyo Verdy
Pratama Arhan Gagal Antar Kemenangan di Laga Perpisahan, PSIS vs Bali United, Kini Terbang ke Tokyo Verdy /

DEMAK BICARA - Pratama Arhan gagal mengantar kemenangan dalam laga terakhirnya bersama PSIS Semarang, saat berjumpa Bali United di pekan ke-26 Liga 1 yang digelar Minggu 20 Februari 2022.

Kini pemain 20 tahun yang juga bek Timnas Indonesia tersebut, terbang untuk bergabung dengan klub barunya, Tokyo Verdy, yang berlaga di Liga 2 Jepang.

Sebelumnya, Pratama Arhan berharap laga PSIS Semarang vs Bali United, menjadi perpisahan indah, dengan mengantarkan klub asal Semarang tersebut meraih kemenangan, sebelum terbang ke Jepang, dan bergabung dengan Tokyo Verdy.

Baca Juga: Persib Bandung vs Tokyo Verdy, Klub Baru Pratama Arhan, Masa Keemasan Pangeran Biru di Liga Champions Asia

Skor akhir PSIS Semarang Vs Bali United kalah 0-1 lewat gol dari sang mesin Privat Mbarga, tak jadi perpisahan indah bagi Pratama Arhan sebelum terbang ke Tokyo Verdy di Jepang.

Pratama Arhan tampil sebagai starter pada laga terakhirnya bersama klub kesayangannya PSIS Semarang Vs Bali United, sebelum bertolak ke Jepang bergabung dengan timbaru Tokyo Verdy.

Sejatinya, laga PSIS Semarang Vs Bali United akan berakhir indah, bila Pratama Arhan, Dewangga bisa memenangkan pertandingan, sebelum sang bintang asal Blora pergi ke negeri seberang Jepang, untuk berkarir di klub Tokyo Verdy.

Adalah Privat Mbarga pemain baru menjanjikan Bali United, yang membuyarkan PSIS Semarang yang dibela Pratama Arhan untuk mencatatkan kemenangan.

Pertandingan PSIS Semarang Vs Bali United terjadi dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, malam ini Ahad atau Minggu 20 Februari 2022, malam.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah