Kronologi Persipura Jayapura Gagal ke Stadion Melawan Madura United FC Lanjutan Pertandingan Liga 1 Semalam

- 22 Februari 2022, 08:10 WIB
Kronologi Persipura Jayapura Gagal ke Stadion Melawan Madura United FC Lanjutan Pertandingan Liga 1 Semalam
Kronologi Persipura Jayapura Gagal ke Stadion Melawan Madura United FC Lanjutan Pertandingan Liga 1 Semalam //Tangkapan Layar/Video

DEMAK BICARA - Berikut ini kronologi Persipura Gagal ke Stadion Melawan Madura United pertandingan tunda pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 Senin, 21 Februari 2022 semalam, perlu Anda ketahui.

Ya diketahui bahwa pertandingan tunda pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Madura United FC, Senin 21 Februari 2022, gagal digulirkan semalam.

Gagalnya digelarnya pertandingan tersebut disebabkannya, Persipura tidak datang ke stadion sampai dengan dilakukannya kick-off laga yang bernomor 191 tersebut, lalu ada apa dengan tim Persipura?

Baca Juga: 4 Siswa Pasukan Pengibar Bendera Kota semarang Lolos Terpilih, Maju Seleksi Tingkat Jawa Tengah

Berikut ini kronologi lengkap Persipura Jayapura tidak datang ke stadion untuk melangsungkan pertandingan melawan Madura United FC senin, Februari 2022 semalam.

Persipura sebelumnya menuliskan surat permohonan pertandingan BRI Liga 1 Persipura vs Madura United yang bernomor 004/Persipura/II/2022. Surat tersebut tersampaikan pada tanggal 20 Februari 2022.

Dalam isi surat tesebut bahwa menjelaskan mereka Persipura Jayapura tidak dapat melangsungkan bertanding usai menyebutkan hasil tes PCR yang dilakukan pada 20 Februari 2022, dengan menunjukkan 9 personel tim dinyatakan positif yang terdiri dari 3 ofisial dan 6 pemain.

Pada isi surat Persipura Jayapura tersebut juga menyebutkan,

“maka kami berkoordinasi dengan LIB untuk dilakukan Tes pembanding pada Senin, 21 Februari 2022, apabila hasil tes pembanding masih ada beberapa pemain dengan status Positif Covid-19, maka Tim Persipura Jayapura TIDAK DAPAT BERTANDING dikarenakan (1) jumlah pemain akan sangat banyak yang berhalangan untuk dimainkan (2) menghilangkan azas fairness.”

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x