Lawan PSM Makassar, Striker Persib Bruno Cantanhede Kembali Dicadangkan Robert Albets, Hilang Kepercayaan?

- 22 Februari 2022, 19:53 WIB
Lawan PSM Makassar, Striker Persib Bruno Cantanhede Kembali Dicadangkan Robert Albets, Hilang Kepercayaan?
Lawan PSM Makassar, Striker Persib Bruno Cantanhede Kembali Dicadangkan Robert Albets, Hilang Kepercayaan? /Instagram @explorepersib

DEMAK BICARA - Lawan PSM Makassar, Striker Persib Bruno Cantanhede Kembali Dicadangkan Robert Albets, Hilang Kepercayaan? Ini Starter Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar, pada laga tunda pekan ke-22 yang digelar malam ini. Full team, tanpa Bruno Cantanhede.

Pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung kontra PSM Makassar segera digelar malam ini. Berikut ini susunan pemain Persib Bandung, yang akan diturunkan sebagai starter, tanpa Bruno Cantanhede.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginayar, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB. Ini susunan starter pemain Persib Bandung, yang akan diturunkan sejak menit awal.

Baca Juga: Jelang Laga Persib Bandung vs PS Makassar, Pangeran Biru Dipastkan Kehilangan Lima Pemain, Siapa Saja?

Persib Bandung menjalani laga wajib menang atas PSM Makassar, pada laga tunda pekan ke-22 yang akan digelar malam ini, Selasa 22 Februari 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-4 dengan selisih lima poin dengan Arema FC yang ada di puncak klasemen Liga 1.

Untuk menjaga peluang meraih juara Liga 1 musim ini, maka Persib Bandung harus memenangkan laga tunda vs PSM Makassar, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Jelang kick-off, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan PSM.

Dalam line-up pemain yang telah dirilis, posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah