Nonton Siaran Langsung Pertandingan PSM Makasar vs Persib Bandung, Link Live Streaming Ada Dalam Artikel Ini

- 22 Februari 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar (Instagram/sagala_persib)
Ilustrasi pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar (Instagram/sagala_persib) /

DEMAK BICARA - Nonton siaran langsung PSM Makassar vs Persib Bandung lanjutan pertandingan Liga 1 akan berlangsung malam ini, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB, link live streaming bisa Anda dapatkan dalam artikel ini.

Berikut ini link live streaming nonton siaran langsung pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung, yang akan berlangsung malam ini, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB.

Bagi PSM Makassar, laga melawan Persib Bandung menjadi kesempatan lain untuk meraih kemenangan setelah kalah beruntun, dalam tiga laga terakhir. Berikut ini link live streaming nonton siaran langsung pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung, yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Setelah tiga kekalahan beruntun, dari Borneo FC, Persikabo 1973, dan Persita Tangerang, sudah waktunya tim Juku Eja kembali meraih kemenangan. Berikut ini link live streaming nonton siaran langsung pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung, yang akan berlangsung malam ini.

Baca Juga: Bukan Taisei Marukawa, Ini Sosok Pengganti Mohammed Rashid di Persib Bandung, Robert Alberts Sudah Percaya

Masa yang sulit bagi PSM Makassar, menelan tiga kekalahan beruntun dari Borneo FC, Persikabo 1973, dan Persita buat peringkat mereka di klasemen jatuh ke posisi 13.

Pertandingan tunda melawan Persib Bandung, pada malam ini pun harus dimenangkan, guna menambah pundi-pundi poin mereka, sekaligus jadi modal untuk menyelesaikan sisa pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Dengan tiga hasil minor PSM tampak kurang percaya diri. Tugas pelatih kepala Joop Gaal memberikan suntikan semangat dan motivasi tambahan.

Tak ada jalan lain selain bangkit, Juku Eja harus berbenah memperbaiki penampilannya di atas lapangan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah