Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSM Makassar, Lagi! Robert Alberts Pisah Dua Pemain Kepercayaan, Alasannya?

- 22 Februari 2022, 20:01 WIB
Skuad Persib Bandung saat kalahkan Persipura Jayapura pada Liga 1 2021/2022 pekan ke 26. Kali ini pe;aih Robert Alberts pakai susunan pemain yang hampir sama lawan PSM Makasar untuk laga tunda, Selasa 22 Februari 2022, malam.
Skuad Persib Bandung saat kalahkan Persipura Jayapura pada Liga 1 2021/2022 pekan ke 26. Kali ini pe;aih Robert Alberts pakai susunan pemain yang hampir sama lawan PSM Makasar untuk laga tunda, Selasa 22 Februari 2022, malam. /DOK: ligaindonesiabaru.com

 

 

DEMAK BICARA - Berikut susunan pemain utama Persib Bandung yang akan menghadapi PSM Makassar malam ini, ada dua sosok pemain yang kembali dipisah oleh pelatih Robert Alberts. 

Simak susunan pemain  Robert Alberts, pada laga tunda pekan ke 22 Liga 1 2021/2022 Persib Bandung yang akan berduel dengan PSM Makassar segera digelar malam ini.

Laga Persib Bandung VS PSM Makassar akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginayar, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20:00 WIB, susunan pemain sudah dipilih Robert Alberts.

Jelang kick-off, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya untuk Persib Bandung meladeni perlawanan PSM Makassar, sosok yang dipercaya kembali dipisah.

Dalam susuna pemain yang telah dirilis, posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Teja Paku Alam.

Lantas gelandang Palestina, Mohammed Rashid akan kembali tampil sebagai starter pada malam hari ini.

Mohammed Rashid akan berduet bersama Marc Klok di lini tengah Pangeran Biru.

Tak banyak perubahan dilakukan pelatih Robert Alberts untuk laga kali ini seperti sebelumnya ketika lawan Persipura Jayapura.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah