Fakta Laga Persib Bandung vs PSM Makassar, Ikuti David da Silva, Teja Paku Alam Catat Rekor, Simak Lengkapnya

- 23 Februari 2022, 21:57 WIB
Fakta Laga Persib Bandung vs PSM Makassar, Ikuti David da Silva, Teja Paku Alam Catat Rekor, Simak Lengkapnya
Fakta Laga Persib Bandung vs PSM Makassar, Ikuti David da Silva, Teja Paku Alam Catat Rekor, Simak Lengkapnya /Persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dalam laga vs PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-22, yang digelar Selasa malam, 22 Februari 2022. Dari laga tersebut tercatat sejumlah momen dan fakta menarik.

Sejumlah fakta menarik tercipta pada laga Persib Bandung vs PSM Makassar, termasuk gol cepat yang dilesakkan David da Silva, pada detik ke-12 babak pertama. Selain itu ada sejumlah fakta menarik lainnya yang patut disimak.

Termasuk fakta menarik yang ditorehkan kiper Persib Bandung Teja Paku Alam dalam laga tunda pekan ke-22 saat berjumpa PSM Makassar. Simak selengkapnya fakta-fakta menarik yang terjadi pada tersebut.

Baca Juga: Statistik Bruno Cantanhede di Persib Bandung Ala Kadarnya, Umuh Muchtar Angkat Bicara, Bakal Diputus Kontrak?

Persib Bandung meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-22 Liga 12021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Dua gol Pangeran Biru dibuat David da Silva pada menit pertama dan Zalnando di babak kedua, lewat sepakan kerasnya dalam kotak penalti PSM Makassar.

Sejumlah fakta dan catatan menarik pun terjadi pada laga wajib menang yang dilakoni Persib Bandung tersebut. 

Lalu fakta dan catatan menarik apa yang tersaji dalam laga Persib Bandung vs PSM Makassar tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Rekor gol tercepat Liga 1

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x