SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama Persib Bandung vs Arema FC, LInk Live Streaming Siaran Langsung, Cek Disini

- 9 Maret 2022, 20:29 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama Persib Bandung vs Arema FC, LInk Live Streaming Siaran Langsung, Cek Disini
SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama Persib Bandung vs Arema FC, LInk Live Streaming Siaran Langsung, Cek Disini /

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama Persib Bandung vs Arema FC, LInk Live Streaming Siaran Langsung, Cek Disini. Berikut ini link live streaming Persib Bandung vs Arema FC, siaran langsung jadwal tayang TV, simak selengkapnya disini.

Untuk Anda yang tengah mencari link live streaming Persib Bandung vs Arema FC, siaran langsung jadwal tayang TV, bisa mendapatkannya di artikel ini.

Simak selengkapnya link live streaming Persib Bandung vs Arema FC, siaran langsung jadwal tayang TV, yang digelar malam ini, Rabu 9 Maret 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Lawan Arema, 7 Pemain Persib Dibayangi Akumulasi Kartu Kuning, Bos Komisaris Umuh Muchtar Sampai Wanti-Wanti

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida optimistis bisa meraih hasil sempurna saat laga big match melawan Persib Bandung pada pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3/2022).

Ia mengatakan peluang tim berjuluk Singo Edan itu untuk meraih tiga poin sangat terbuka. Walaupun tidak menutup mata dengan rekor impresif Persib Bandung yang tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Pertandingan akan berjalan sengit karena kedua tim hanya berselisih dua poin di klasemen sementara. Melawan Persib Bandung sangat menentukan nasib Arema FC.

Karena apabila mereka berhasil memenangkan pertandingan bukan hanya menggusur Persib Bandung dari posisi runner up namun juga menempel sang pemuncak klasemen, Bali United FC di jalur perebutan gelar juara.

“Kita tahu Persib adalah tim yang bagus, mereka berada di papan atas klasemen sama seperti Arema. Jadi besok kita akan berusaha memenangkan pertandingan dan mencoba bermain bagus sebagai tim,” ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah