Lawan Arema, 7 Pemain Persib Dibayangi Akumulasi Kartu Kuning, Bos Komisaris Umuh Muchtar Sampai Wanti-Wanti

- 9 Maret 2022, 20:10 WIB
Lawan Arema, 7 Pemain Persib Dibayangi Akumulasi Kartu Kuning, Bos Komisaris Umuh Muchtar Sampai Wanti-Wanti
Lawan Arema, 7 Pemain Persib Dibayangi Akumulasi Kartu Kuning, Bos Komisaris Umuh Muchtar Sampai Wanti-Wanti /Persib

DEMAK BICARA - Lawan Arema FC, tujuh pemain Persib dibayangi akumulasi kartu kuning, Bos Komisaris Umuh Muchtar sampai wanti-wanti

Menghadapi Arema FC, pada pekan ke-30, yang digelar malam ini, tujuh pemain Persib Bandung dalam ancaman akumulasi kartu kuning. Jika pada laga melawan Arema mendapat kartu kuning kembali, dipastikan mereka bakal absen di laga Persib Bandung mendatang.

Kondisi ini membuat bos Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar sampai mewanti-wanti pemain, agar jangan sampai mendapat kartu kembali. Apalagi musim ini, jumlah kartu kuning yang diterima para pemain Pangeran Biru jumlahnya mencapai puluhan.

Baca Juga: Teja Paku Alam Pulih, Masuk Dafatar Pemain Persib Bandung vs Arema, David da Silva - Frets Butuan Jadi Tumpuan

Persib Bandung dihantui ancaman sanksi akumulasi kartu kuning jelang laga melawan Arema FC pada pekan ke-30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.

Sejumlah pilar utama Persib Bandung terancam absen, pada pertandingan selanjutnya , saat bertemu Madura United pada pekan ke-31 mendatang, apabila pada laga melawan Arema FC malam ini, kembali mendapat kartu kuning.

Para pemain Persib Bandung yang terancam absen adalah Victor Igbonefo, Zalnando, Frets Butuan, Febri Hariyadi, David da Silva, Henhen Herdiana dan Marc Klok.

Kondisi ini pun membuat bos Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar sampai mewanti-wanti pemain untuk berhati-hati, agar tidak mendapatkan kartu kuning kembali.

Sebab jika hal tersebut terjadi, maka Persib Bandung akan rugi, sebab saat ini mereka tengah berlari untuk meraih puncak klasemen Liga 1, dengan lima laga tersisa, termasuk pada malam ini melawan Arema FC.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah