Babak Kedua, Skor 1-1, Persib Bandung vs Arema FC, Bruno Cantanhede Hidupkan Asa, Link Live Streaming Ada

- 9 Maret 2022, 22:06 WIB
Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Rabu, 9 Maret 2022.
Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Rabu, 9 Maret 2022. /instagram.com/@persb/

DEMAK BICARA - Babak Kedua, Skor 1-1, Persib Bandung vs Arema FC, Bruno Cantanhede Hidupkan Asa, Link Live Streaming Ada

Babak kedua Persib Bandung vs Arema FC kedudukan sementara 1-1. Untuk Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung, ada di akhir artikel ini.

Laga pekan ke-30, antara Persib Bandung vs Arema FC tengah berlangsung malam ini, babak kedua kedudukan imbang 1-1. AremaFC unggul lewat gol Jayus , sebelum dibalas Bruno Cantanhede. Simak link live streaming laga dan jadwal siaran langsung tv di artikel berikut ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama Persib Bandung vs Arema FC, LInk Live Streaming Siaran Langsung, Cek Disini

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyiapkan 11 pemain terbaik yang turun sejak menit awal, pada laga kontra Arema FC pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu 9 Maret 2022.

Dalam komposisi line-up, beberapa posisi mengalami rotasi. Satu di antaranya kembalinya Teja Paku Alam sebagai penjaga gawang Pangeran Biru.

Lini belakang kembali dipercayakan kepada Victor Igbonefo yang berduet dengan Nick Kuipers, dibantu Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Di tengah ada Mohammed Rashid dan Marc Klok kembali tampil bersama menopang para penyerang Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani dan David da Silva.

Dalam babak pertama kedua tim bermain dalam tempo yang relatif lamban, meski ada satu dua ancaman dilancarkan namun kedudukan masih imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah