Klasemen Sementara Liga 1, Bali United - Persib Bandung - Persebaya - Arema FC - Bhayangkara FC, Pekan ke 30!

- 11 Maret 2022, 22:38 WIB
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United atas Persiraja sekaligus menjadi gol ke-21 musim ini. Klasemen sementara memperlebar jarak dengan Persib Bandung.
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United atas Persiraja sekaligus menjadi gol ke-21 musim ini. Klasemen sementara memperlebar jarak dengan Persib Bandung. /instagram.com/@baliunitedfc

 

 

DEMAK BICARA - Berikut klasemen sementara 5 besar Liga 1 2021/2022 pekan ke 30, ada Bali United, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, Bhayangkara FC.

Pada pekan ke 30 Liga 1 2021/2022, Bali United sukses rebut tiga poin, dengan kalahkan Persiraja Banda Aceh, memperlebar jarak dari Persib Bandung, pada laga Jumat 11 Maret 2022, klasemen sementara semakin seru.

Bali United saat kalahkan Persiraja Banda Aceh, yang mengokohkan Serdadu Tridatu pada puncak klasemen sementara Liga 1, menjauh dari Persib Bandung.

Bali United menang dengan skor 1-0 dari Persiraja Banda Aceh, cukup untuk memperlebar jarak dengan Persib Bandung, eks PSIS Semarang Haudi Abdillah tampil meyakinkan di lini belakang.

Bali United unggul lewat gol Ilija Spasojevic pada menit ke 38, menyambut umpan silang dari sisi kanan lapangan, buat Persib Bandung tertinggal tiga poin.

Keunggulan Bali United, 1-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Sosok-sosok penting di Bali United juga tampil menjadi starter.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah