Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Korea Selatan , Cek Lengkap Disini, Marselino Ferdinan Sudah Bergabung?

- 12 Maret 2022, 20:23 WIB
Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Korea Selatan , Cek Lengkap Disini, Marselino Ferdinan Sudah Bergabung?
Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Korea Selatan , Cek Lengkap Disini, Marselino Ferdinan Sudah Bergabung? /Instagram.com/@pssi

DEMAK BICARA - Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs U-19 Korea Selatan , Cek Lengkap Disini, Marselino Ferdinan Sudah Bergabung?

Berikut ini jadwal uji coba Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, yang bisa Anda simak di artikel ini. Termasuk jadwal tanding antara Timnas U-19 Indonesia vs Timnas U-19 Korea Selatan.

Timnas U-19 Indonesia akan mejalani sejumlah pertandingan uji coba, termasuk melawan Timnas U-19 Korea Selatan. Dipastikan para pemain muda Indonesia siap menghadapai uji coba tersebut, termasuk Marselino Ferdinan sudah bergabung?

Baca Juga: Ganjar Dukung Revitalisasi Keraton jadi Pusat Kebudayaan, saat Sambangi Pura Mangkunegaran Surakarta

Timnas U-19 Indonesia siap mengikuti pemusatan latihan di Korea Selata, usai dilepas pada Jumat 11 Maret 2022.

Tim U-19 yang dipersiapkan tampil di Piala Dunia U-20 2023 mendatang menjalani TC di Korea Selatan hingga 15 April mendatang.

Selain latihan mereka juga akan melakoni sejumlah uji coba.

Rombongan Garuda Muda berangkat dengan 32 pemain ke Korea Selatan, dari 40 pemain yang sebelumnya dipanggil dalam pemusatan di Jakarta.

Dari sejumlah pemain Timnas U-19 yang ikut pemusatan latihan di Korea Selatan tersebut, terdapat nama gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x