Soulmate Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga Bilang Ingin PSIS Kalahkan Bhayangkara FC, di Tengah Keterpurukan

- 12 Maret 2022, 16:05 WIB
Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga diap hadapi Bhayangkara FC.
Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga diap hadapi Bhayangkara FC. /Dok: PSIS Semarang

DEMAK BICARA - PSIS Semarang masih mencari keberuntungan tingkat tinggi untuk finis di posisi 5 besar Liga 1 musim ini, dan akan segera hadapi Bhayangkara FC malam ini, Alfeandra Dewangga rekan Pratama Arhan di tim nasional (Timnas) ingin menang.

Terlebih Liga 1 musim ini hanya menyisakan beberapa laga saja, sementara PSIS Semarang yang diawaki Alfeandra Dewangga dkk sepeninggal Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, masih terseok-seok pada posisi delapan klasemen sementara Liga 1, jauh tertinggal dari Bhayangkara FC.

Mantan klub Pratama Arhan, yang masih dibela Alfendra Dewangga, PSIS Semarang punya koleksi 38 poin, tertinggal 20 angka dari Bhayangkara FC dengan 58 poin di posisi 5 klasemen sementara Liga 1.

Ambisi yang tak mudah bagi PSIS Semarang capai target finis posisi 5 besar sesuai keinginan manajemen, namun pemain muda Alfeandra Dewangga ingin bawa kemenangan meskipun sulit, sepeninggal Pratama Arhan.

Apalagi pada putaran kedua ini PSIS Semarang lebih suka dengan skor imbang dan kalah saat menjamu lawan-lawannya.

Baca Juga: Pesona Pratama Arhan Diambil 2 Bek saat Laga Tokyo Verdy Vs Tokushima Vortis, Sumbang Masing-masing Gol

Catatan kemenangan PSIS Semarang hanya saat lawan Persiraja Banda Aceh, dan Persikabo dengan skor tipis masing-masing 1-0.

Dua kemenangan itu disubsidi oleh gol sang kapten Wallace Costa.

Kini, rekan Pratama Arhan di PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa ingin membawa Laskar Mahesa Jenar memenangkan laga pada saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x