Kabar Terbaru Kondisi Pemain PSIS Semarang Jelang Lawan PSS Sleman, Malam Ini, Siapa Bakal Absen?

- 16 Maret 2022, 18:54 WIB
Kabar Terbaru Kondisi Pemain PSIS Semarang Jelang Lawan PSS Sleman, Malam Ini, Siapa Bakal Absen?
Kabar Terbaru Kondisi Pemain PSIS Semarang Jelang Lawan PSS Sleman, Malam Ini, Siapa Bakal Absen? /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Kabar Terbaru Kondisi Pemain PSIS Semarang Jelang Lawan PSS Sleman, Malam Ini, Siapa Bakal Absen? 

PSIS Semarang akan berhadapan dengan PSS Sleman, pada pekan ke-31 yang digelar malam ini, Rabu 16 Maret 2022. Siapa pemain yang bakal absen?

Termasuk bagaimana kondisi dua pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dan Finky Pasamb,jelang lana PSS Sleman? Sebelumnya keduanya harus absen dalam beberapa pertandingan Laskar Mahesa Jenar di BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Hasil Drawing dan Jadwal Babak Semifinal Liga 3 Putaran Nasional, Derby Sumatera Utara, PSDS vs Karo United

Laga wajin menang dilakoni PSIS Semarang vs PSS Sleman yang akan digelar malam ini, Rabu 16 Maret 2022.

Sejauh ini, dua pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dan Finky Pasamba sebelumnya absen dalam beberapa pertandingan Laskar Mahesa Jenar di BRI Liga 1 2021/2022, kemungkian bisa dimainkan kembali.

Sebelumnya, Hari Nur mau pun Finky absen karena mengalami cedera. Namun kini kondisinya telah membaik jelang melawan PSS Sleman di pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022.

“Hari Nur sebelumnya mengalami cedera di lutut saat lawan Bali United, namun kini sudah membaik dan sudah bergabung ke latihan. Terkait bisa main atau tidak lawan PSS, itu nanti akan didiskusikan dengan tim pelatih,” ujar dokter tim PSIS, I Kadek Rengkuh pada Senin 14 Maret 2022 lalu, saat tim latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali.

Berbeda dengan Hari Nur, Finky yang kondisinya sudah membaik masih membutuhkan perawatan dari fisioterapis di pinggir lapangan dan belum bergabung dengan rekan-rekannya untuk latihan reguler.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x