SELAMAT ! Tim Putri Indonesia Keluar Sebagai Runner Up Uber Cup 2024

- 5 Mei 2024, 12:27 WIB
Tim Putri Indonesia keluar sebagai runner up di Uber Cup 2024.
Tim Putri Indonesia keluar sebagai runner up di Uber Cup 2024. /ANTARA FOTO/Galih Pradipta

DEMAK BICARA - Final Uber Cup 2024 telah sukses digelar dimana, kejuaraan ini menjadi sorotan dunia bulutangkis. Pasalnya Turnamen beregu putri ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang semangat olahraga dan kerjasama tim yang luar biasa.

Final kejuaraan bulutangkis beregu putri Uber Cup 2024 yang digelar pada Minggu, 5 Mei 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China ini berjalan dengan ketat.

Dimana pada pertandingan final ini mempertemukan tim Indonesia vs China. China yang merupakan tuan rumah sukses tampil dengan baik di ajang bergengsi ini. Mereka sukses mengalahkan Indonesia dengan skor akhir 3-0.

Dengan demikian Indonesia keluar sebagai runner up di kejuaraan bergengsi Uber Cup 2024 ini. Meskipun belum meraih gelar juara namun prestasi tim Uber Indonesia ini patut diacungi jempol.

Baca Juga: Elkan Baggot Dipersiapkan Perkuat Timnas Indonesia U23 untuk Hadapi Guinea

Baca Juga: Penantian 14 Tahun Telah Usai ! Tim Uber Indonesia Berhasil Lolos ke Semifinal Uber Cup 2024

Pasalnya tim Uber Indonesia berhasil menembus semifinal setelah 14 tahun lamanya, dan lolosnya mereka ke partai final pun menjadi sejarah dan kebanggan tersendiri.

Hasil ini menjadi pencapaian terbaik tim putri Indonesia di Uber Cup, sejak mencatatkan prestasi serupa pada edisi tahun 2008 di Jakarta.

Perebutan gelar Uber Cup 2024 ini dipenuhi dengan drama dan ketegangan yang tak terlupakan. Setiap poin menjadi krusial, setiap pukulan menjadi penentu, dan setiap momen menjadi berharga.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah