Persija Jakarta Incar Kemenangan Laga Tunda Lawan Madura United, Ini Kata Sudirman, Marko Simic Dimainkan?

- 17 Maret 2022, 16:07 WIB
Lawan Madura United di Liga 1, Persija Jakarta Bakal Main Agresif Untuk Meraih Poin Penuh
Lawan Madura United di Liga 1, Persija Jakarta Bakal Main Agresif Untuk Meraih Poin Penuh /Instagram/@persija/

DEMAK BICARA - Persija Jakarta Incar Kemenangan Laga Tunda Lawan Madura United, Ini Kata Sudirman, Marko Simic Dimainkan?

Setelah di pertemuan pertama BRI Liga 1 2021/2022 meraih kemenangan 3-2, Persija Jakarta kembali mengincar hasil serupa atas Madura United FC pada laga tunda pekan 24.

Pertemuan Persija Jakarta vs Madura United, akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 17 Maret 2022, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Blue Crush, Kisah Peselancar Wanita Penakluk Gelombang Ombak Malam Ini di GTV Kamis 17 Maret 2022 Pukul 22.30

Pelatih Macan Kemayoran, Sudirman, menekankan kepada pemainnya harus berjuang maksimal demi meraup poin penuh. Ia ingin agar posisi Persija saat mengakhiri musim berada di papan atas.

Pertandingan Persija vs Madura United, tidak mudah karena Madura United berisi pemain-pemain yang bagus. Di sana ada Beto (Alberto Goncalves) dan Jaime (Jaimerson da Silva) yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga ini.

Kemudian ada Greg (Nwokolo) juga di depan,” tutur Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami tetap pada tujuan kami, yaitu memperbaiki peringkat. Kami akan bermain dengan agresivitas untuk memenangkan pertandingan,” katanya lagi.

Mantan bek timnas itu pun telah mempersiapkan skema bermain untuk meredam permainan Madura United, terutama untuk mengantisipasi barisan depan mereka.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x