Profil, Biodata, Karir dan Instagram Dejan Ferdinansyah, Pasangan Baru Gloria Widjaja di All England 2022

- 17 Maret 2022, 16:20 WIB
Foto Dejan Ferdinansyah. Saat ini dia bersama Serena Kani sedang mengikuti BWF World Championships di Huelva Spanyol 12-19 Desember 2021.
Foto Dejan Ferdinansyah. Saat ini dia bersama Serena Kani sedang mengikuti BWF World Championships di Huelva Spanyol 12-19 Desember 2021. /Instagram @dejanfz

 

 
DEMAK BICARA - Simak profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah, atlet muda yang jadi pasangan bari Gloria Widjaja di All England 2022.

Ringkasan profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah mulai diketahui pecinta badminton tanah air usai dipasangkan dengan Gloria Widjaja di All England 2022.

Sebelumnya Dejan Ferdinansyah tampil bersama Serena Kani di BWF World Championships, Huelva, Spanyol, kini dipasangkan dengan seniornya Gloria Widjaja, seperti apa profil, biodata, karir, dan akun Instagram dia.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah, atlet ini berpasangan dengan Gloria Widjaja di sektor ganda campuran, dalam turnamen All England 2022 ini. 

Baca Juga: Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Gloria Widjaja, Atlet Ganda Campuran Badminton Indonesia

Dejan Ferdinansyah bersama Gloria Widjaja menjadi salah satu ganda campuran wakil merah putih yang berkesempatan mengikuti All England 2022.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Dejan Ferdinansyah dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis: 

Baca Juga: Kelahiran Karanganyar, Biodata, Profil, Prestasi Ribka Sugiarto, serta Akun Instagram

Profil, Biodata, Instagram

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x