Meski Persib Mengejar, Bali United Hanya Butuh Hasil Imbang, Segel Juara Liga 1, Teco: Pekerjaan Belum Selesai

- 22 Maret 2022, 18:07 WIB
Meski Persib Mengejar, Bali United Hanya Butuh Hasil Imbang, Segel Juara Liga 1, Teco: Pekerjaan Belum Selesai
Meski Persib Mengejar, Bali United Hanya Butuh Hasil Imbang, Segel Juara Liga 1, Teco: Pekerjaan Belum Selesai /Instagram/@baliunitedfc//

DEMAK BICARA - Meski Persib Mengejar, Bali United Hanya Butuh Hasil Imbang, Segel Juara Liga 1, Teco: Pekerjaan Belum Selesai.

Dengan selisih 5 angka atas Persib Bandung, Bali United hanya butuh hasil imbang dalam dua pertandingan kedepan, untuk menyegel juara Liga 1 musim 2021/2022. Meski demikian pelatih Teco mengingatkan bahwa pekerjaan belum selesai.

Tambahan satu angka, sudah cukup bagi Bali United untuk mengalahkan Persib Bandung, dalam perburuan juara Liga 1 musim ini, terlepas dari apapun hasil yang diperoleh tim Maung Bandung. Walau demikian, pelatih Bali United Teco pun ingatkan anak asuhnya untuk tetap berjuang hingga laga akhir.

Baca Juga: Mad Max Fury Road, Perang Geng Steampunk di Dunia Apocalypse Malam Ini di Bioskop TransTV Selasa 22 Maret 2022

Bali United FC sukses kembali meneruskan tren kemenangan usai mengalahkan Madura United FC dengan skor 2-0, dalam lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin 21 Maret 2022 malam.

Dua gol kemenangan Bali United dipersembahkan oleh Ilija Spasojevic dan Eber Bessa.

Tambahan tiga poin tersebut, membuat jarak Bali United dengan Persib Bandung, yang berada di posisi kedua, menjadi 5 angka.

Dengan dua pertandingan sisa, Bali United hanya butuh hasil seri untuk meraih juara Liga 1 musim ini.

Bali United akan tetap meraih juara Liga 1, meski nilai mereka dengan Persib Bandung sama, karena unggul secara head to head.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah