Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 16 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Perempat Final, DKI - Jatim jadi Favorit

- 24 Maret 2022, 06:40 WIB
Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 16 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Perempat Final, DKI - Jatim jadi Favorit
Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 16 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Perempat Final, DKI - Jatim jadi Favorit /PSSI

DEMAK BICARA - Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 16 tim berjibaku Lolos ke Babak Perempat Final, DKI Jakarta - Jatim jadi Favorit.

Sebanyak 16 tim pada hari ini, Kamis 24 Maret 2022, akan berjibaku agar bisa lolos ke babak perempat final Piala Soeratin U-13. Sejumlah tim unggulan pun akan beradu, termasuk DKI Jakarta dan Jatim yang menjadi favorit.

Piala Soeratin U-13 akan memasuki babak 16 besar, yang diikuti 16 tim mereka adalah tim-tim yang sebelumnya berjibaku di babak fase penyisihan grup. Seperti Jatim dan DKI Jakarta yang menjadi favorit.

Baca Juga: Persib vs Persik, Ardi Idrus - Henhen Herdiana Akumulasi Kartu, Beckham Putra Cedera, Teja Paku Alam Diragukan

Ke-16 tim tersebut merupakan juara di masing-masing grup, runner-up dan empat klub peringkat tiga terbaik.

Sebelumnya, mereka ini sudah bertarung dari 19-22 Maret 2022 di Lapangan C dan Lapangan Rugby, kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mereka adalah DKI Jakarta, Banten, Kalimantan Tengah, Bali, Sumatera Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Maluku, Kalimantan Timur, Papua Barat, Aceh, Lampung, Maluku Utara, Jawa Barat, D.I Yogyakarta, dan Sulawesi Selatan.

"Babak 16 besar tentu tidak mudah, perjalanan kami mungkin memang terlihat cukup mudah di fase grup, tapi tidak di 16 besar nanti. Kami akan terus berjuang sampai bisa masuk final dan menjadi juara pertama di kompetisi kelompok umur 13 yang pertama kali juga digelar oleh PSSI," kata pelatih kepala DKI Jakarta, Iskandar.

DKI Jakarta merupakan juara Grup A, kemudian Banten menjadi runner-up di Grup A.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah