Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 8 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Semifinal, Jatim vs Jabar, DKI vs Kaltim

- 26 Maret 2022, 08:18 WIB
Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 8 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Semifinal, Jatim vs Jabar, DKI vs Kaltim
Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 8 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Semifinal, Jatim vs Jabar, DKI vs Kaltim /Instagram/@pialasoeratin

DEMAK BICARA - Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 8 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Semifinal, Jatim vs Jabar, DKI vs Kaltim.

Sebanyak 8 tim akan bertanding pada hari ini, Sabtu 26 Maret 2022, dalam babak 8 besar Piala Soeratin U-13. Mereka akan berjuang untuk lolos ke babak semifinal. Ke-8 tim tersebut termasuk laga Jatim vs Jabar, hingga DKI Jakarta vs Kaltim.

Simak selengkapnya, jadwal Piala Soeratin U-13 yang digelar hari ini, berupa babak 8 besar untuk mencapai laga semifinal. Saksikan laga tim-tim favorit Anda termasuk dalam laga  Jatim vs Jabar, hingga DKI Jakarta vs Kaltim.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Soeratin U-13, Hujan Gol Warnai Laga Terakhir Babak Penyisihan, Jatim Lolos ke 16 Besar

Delapan tim memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Soeratin U-13, yang digelar hari ini, Sabtu 26 Maret 2022.

Mereka sebelumnya menuntaskan laga di babak 16 besar dengan raihan kemenangan, pada laga hari Kamis 24 Maret 2022 lalu, yang berlangsung Lapangan C dan Lapangan Rugby, kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tiga tim menang dengan skor identik 3-0. Mereka adalah DKI Jakarta saat melawan Sumatera Barat, Jawa Timur kala bertemu Maluku Utara, dan Sumatera Utara ketika berduel dengan Aceh.

"Saya dan teman-teman bersyukur bisa terus berlanjut di Piala Soeratin, kemenangan ini berkat kerja sama tim yang baik. Saya sangat didukung oleh teman-teman lainnya, sehingga bisa membuat dua gol sekaligus memberikan kemenangan untuk tim ini. Saya akan terus berjuang dan menjadi juara," kata pencetak dua gol bagi Sumatera Utara, Fadhil Adlani Sitepu.

Laga lainnya berakhir dengan skor tipis 1-0. Adalah Sulawesi Selatan saat bertemu Kalimantan Timur, lalu D.I Yogyakarta ketika jumpa Nusa Tenggara Barat, kemudian Banten melawan Lampung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah