Hasil Lengkap Piala Soeratin U-13, Hujan Gol Warnai Laga Terakhir Babak Penyisihan, Jatim Lolos ke 16 Besar

- 23 Maret 2022, 07:41 WIB
Hasil Lengkap Piala Soeratin U-13, Hujan Gol Warnai Laga Terakhir Babak Penyisihan, Jatim Lolos ke 16 Besar
Hasil Lengkap Piala Soeratin U-13, Hujan Gol Warnai Laga Terakhir Babak Penyisihan, Jatim Lolos ke 16 Besar /PSSI

DEMAK BICARA - Berikut ini hasil lengkap Piala Soeratin U-13, hujan gol warnai laga terakhir babak penyisihan. tim Jatim dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Simak selengkapnya, hasil lengkap Piala Soeratin U-13, hujan gol warnai laga terakhir babak penyisihan. Selanjutnya, tim akan berlaga di babak 16 besar, termasuk tim Jatim dipastikan lolos.

Untuk Anda, berikut ini hasil lengkap Piala Soeratin U-13, hujan gol warnai laga terakhir babak penyisihan. Siapa saja yang lolos, simak di artikel ini.

Baca Juga: Nonton Sinetron Pernikahan Palsu dan Film Dilan 1990 Masih Ada Tayang di SCTV Hari Ini Rabu Menemani Anda

Dikutip dari laman PSSI, kompetisi usia muda Piala Soeratin U-13 telah menuntaskan laga-laga fase grup, Selasa 22 Maret 2022 di Lapangan C dan Lapangan Rugby, kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Terhitung ada 40 gol tercipta di laga akhir babak fase grup ini. Kalau sebelumnya di hari pertama ada 24 gol, kemudian di hari kedua 28 gol.

Ada tren kenaikan jumlah gol, dan itu juga menunjukkan bahwa kompetisi Piala Soeratin U-13 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Aksi dan banyaknya gol menguatkan kalau Piala Soeratin di kelompok umur ini, sangat kompetitif serta hasrat para pemain sangat tinggi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x