Piala Pertiwi 2022, Hari Ini, Empat Tim Beradu Lolos ke Babak Final, Papua vs Jatim, Bangka Belitung vs NTT

- 26 Maret 2022, 08:25 WIB
Papua vs Jatim, Bangka Belitung vs NTT
Papua vs Jatim, Bangka Belitung vs NTT /Instagram/@asosiasisepakbolawanita

DEMAK BICARA - Piala Pertiwi 2022, Hari Ini, Empat Tim Beradu Lolos ke Babak Final, Papua vs Jatim, Bangka Belitung vs NTT

Gelaran Piala Pertiwi 2022 akan memasuki partai semifinal. Empat tim dipastikan maju ke babak empat besar, yakni Papua, Bangka Belitung, Jatim dan Nusa Tenggara Timur ( NTT )

Babak semifinal Piala Pertiwi 2022 akan digelar hari ini, Sabtu 26 Maret 2022, Papua vs Jatim, Bangka Belitung vs NTT. Pemenang akan bertemu pada babak final Piala Pertiwi 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Soeratin U-13, Hari Ini, 8 Tim Berjibaku Lolos ke Babak Semifinal, Jatim vs Jabar, DKI vs Kaltim

Di babak delapan besar yang digelar di lapangan Sabilulungan, kabupaten Bandung pada Kamis 24 Maret 2022 kemarin, Papua sukses menaklukan Lampung dengan kemenangan telak 13-0.

Sementara di laga selanjutnya, Bangka Belitung yang diperkuat pemain-pemain tim nasional sukses meraih kemenangan atas Kalimantan Timur dengan skor 2-0.

Kemenangan juga diraih Jawa Timur usai menaklukan perlawanan Banten 3-0, serta satu tempat di semi final berhasil diamankan tim Nusa Tenggara Timur atas DIY dengan skor tipis 1-0.

Di laga semifinal, yang digelar hari ini, Sabtu 26 Maret 2022, Papua akan bertemu dengan Jawa Timur di laga semi final pertama,.

Sementara Bangka Belitung akan berjumpa Nusa Tenggara Timur di laga selanjutnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x