Jadwal Final Piala Pertiwi 2022, Hari Ini, Papua vs Bangka Belitung, Jatim vs NTT, Link Live Streaming Gratis

- 28 Maret 2022, 08:16 WIB
Ilustrasi Jadwal Final Piala Pertiwi 2022, Hari Ini, Papua vs Bangka Belitung, Jatim vs NTT, Link Live Streaming Gratis
Ilustrasi Jadwal Final Piala Pertiwi 2022, Hari Ini, Papua vs Bangka Belitung, Jatim vs NTT, Link Live Streaming Gratis /PSSI

DEMAK BICARA - Jadwal final Piala Pertiwi 2022, hari ini, Senin 28 Maret 2022, Papua vs Bangka Belitung, Jatim vs NTT, link live streaming gratis.

Simak selengkapnya jadwal final Piala Pertiwi 2022, hari ini, Senin 28 Maret 2022, Papua vs Bangka Belitung, Jatim vs NTT, link live streaming gratis, yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Berikut jadwal final Piala Pertiwi 2022, hari ini, Senin 28 Maret 2022, Papua vs Bangka Belitung, Jatim vs NTT, link live streaming gratis, simak selangkapnya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Piala Soeratin U-13, DKI Jakarta dan Jatim Lolos ke Babak Final, Banten vs Sumut Peringkat 3

Papua dan Bangka Belitung memastikan diri sebagai tim yang melangkah ke babak final gelaran Piala Pertiwi 2021/2022.

Kepastian itu di dapat setelah kedua tim memenangkan partai semi final yang digelar pada Jumat 26 Maret 2022 lalu.

Papua menaklukan perlawanan Jawa Timur dengan skor akhir 1-0, sementara Bangka Belitung menang tipis atas Nusa Tenggara Timur dengan skor 2-1.

Pelatih Bangka Belitung Zuryati menegaskan ada beberapa hal yang perlu dievaluasi pada pertandingan semi final kemarin, apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Papua.

“Pertandingan di babak semi final kemarin cukup menegangkan dan berakhir dengan skor yang sangat tipis 2-1. Yang pasti harus ada evaluasi karena banyak peluang yang tidak berbuah gol. Kesalahan yang tidak boleh terulang saat bertemu Papua di final nanti” ujar Zuryati.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x