Antiklimaks Gelandang Persib Mohammed Rashid, Tampil Perkasa di 27 Laga, Harus Absen di Pertandingan Terakhir

- 28 Maret 2022, 06:55 WIB
Antiklimaks Gelandang Persib Mohammed Rashid (kiri), Tampil Perkasa di 27 Laga,  Harus Absen di Pertandingan Terakhir
Antiklimaks Gelandang Persib Mohammed Rashid (kiri), Tampil Perkasa di 27 Laga, Harus Absen di Pertandingan Terakhir /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana.

DEMAK BICARA - Antiklimaks Gelandang Persib Mohammed Rashid, Tampil Perkasa di 27 Laga, Harus Absen di Pertandingan Terakhir.

Mohammed Rashid menjadi salah satu tulang punggung Persib Bandung musim ini, pemain asal Palestina tersebut bahkan terus dimainkan dalam 27 laga dari 34 pertandingan musim ini. Namun sayang di laga terakhir dirinya harus absen.

Selama satu musim ini, Mohammed Rashid tampil 27 laga sebagai starter dengan mencatatkan lama bermain sebanyak 2.272 menit, dan memberikan sebanyak enam gol. Namun dirinya harus menepi saat laga akhir musim, ketika Persib Bandung vs Barito Putera.

Baca Juga: Jadwal Final Liga 3, Putra Jombang Sidoarjo vs Karo United, Catat Tanggal, Siaran TV dan Link Live Streaming

Mohammed Rashid tampil dalam 27 laga pada musim pertamanya bersama Persib Bandung.

Catatan itu dipastikan tidak akan bertambag pada musim ini karena gelandang asal Palestina itu, bakal absen pada laga pamungkas Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera, pekan depan, akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Laga kontra Persik Kediri dalam pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 pun menjadi pamungkasnya di musim ini bersama skuad Pangeran Biru.

Pemain bernomor punggung 74 tersebut mengantongi kartu kuning ketujuhnya musim ini bersama Persib Bandung.

Ia mendapatkan kartu kuning pada menit ke-44 saat jumpa Persik Kediri dan itu membuatnya harus terkena skorsing pada laga terakhir.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x