Jadwal Final Liga 3, Putra Jombang Sidoarjo vs Karo United, Catat Tanggal, Siaran TV dan Link Live Streaming

- 28 Maret 2022, 06:36 WIB
Putra Jombang, sukses memupuskan harapan Mataram Utama untuk tampil di partai final, dengan skor telak 6-1, Minggu (27/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo
Putra Jombang, sukses memupuskan harapan Mataram Utama untuk tampil di partai final, dengan skor telak 6-1, Minggu (27/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo /PSSI

DEMAK BICARA - Jadwal final Liga 3, Putra Jombang Sidoarjo vs Karo United, Catat Tanggal, siaran TV dan link live streaming.

Untuk Anda yang mencari informasi terkait jadwal final Liga 3, Putra Jombang Sidoarjo vs Karo United, Catat Tanggal, siaran TV dan link live streaming, bisa mendapatkannya disini.

Kami sudah rangkumkan untuk Anda, terkait jadwal final Liga 3, Putra Jombang Sidoarjo vs Karo United, Catat Tanggal, siaran TV dan link live streaming, yang bisa disimak selengkapnya dalam artikel berikut.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga 3, Putra Delta Sidoarjo Tekuk Mataram Utama, Skor 6-1, Adam Malik Cetak Gol Hattrick

Dikutip dari laman PSSI, semifinalis terakhir kompetisi Liga 3 Putra Jombang, sukses memupuskan harapan Mataram Utama untuk tampil di partai final, dengan skor telak 6-1, Minggu 27 Maret 2022 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pemain Putra Jombang bernama Mochamad Adam Malik tampil sebagai pemain kunci dalam laga itu, dirinya mencetak hattrick di menit ke-25', 74' dan 90+1'.

Gol lainnya dicetak oleh Aldy Satria Fitriandi saat laga baru memasuki menit keempat. Ferry Aman Saragih pada menit ke-31, dan RP Wisal El-Burji menit ke-66'.

Sementara gol semata wayang Mataram Utama dicetak oleh Muhammad Ridhwan pada menit ke-41.

"Kami sangat senang bisa menang di pertandingan hari ini, karena apa yang ditargetkan oleh kami, bisa tercapai. Namun saya berharap para pemain tidak larut dalam euforia kemenangan dan kesenangan ini. Masih ada satu laga lagi, yaitu final. Kami akan memenangkan laga final dan menjadi juara," kata pelatih kepala Putra Jombang, Jamal Yastro.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x