Mental Bek Muda Persib Bandung Digenjot Shin Tae Yong! Segera Geser Victor Igbonefo, Nick Kuipers Musim Depan?

- 10 April 2022, 16:29 WIB
Wonderkid Persib Bandung Kakang Rudianto Kapten Timnas Indonesia U19 , punya kesempatan geser Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto pada skuad Pangeran Biru.
Wonderkid Persib Bandung Kakang Rudianto Kapten Timnas Indonesia U19 , punya kesempatan geser Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto pada skuad Pangeran Biru. /Dok: PSSI

DEMAK BICARA - Bek muda Persib Bandung Kakang Rudianto mendapat kesempatan emas tampil sebagai starter pada beberapa Laga Liga 1 musim lalu.

Kesempatan Kakang Rudianto memang tidak mudah untuk mengisi posisi kunci, di antara bayang-bayang Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan sang kapten Achmad Jufriyanto di lini belakang Persib Bandung.

Kakang Rudianto pun tampil mengesankan dalam debutnya bareng Persib Bandung dengan mencetak gol tunggal ke gawang Persikabo pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Gol tunggal Kakang Rudianto membawa Persib Bandung raih tiga poin, atas Persikabo.

Liga 1 2021/2022 menjadi awal cukup mengesankan bagi Kakang Rudianto, pemain berusia 19 tahun tersebut.

Mesik demikian, pemain muda Persib Bandung ini ini punya banyak tantangan, walau dapat kesempatan bermain bersama Pangeran Biru.

Statistikpemain bernomor punggung 5 itu meraih kesempatan bermain di tiga laga pada Liga 1 2021/2022.

Kesempatan yang sangat sulit didapatkan di tengah persaingan dengan bek tengah senior seperti Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo.

Namun Covid 19 dalam tanda kutip menjadi berkah baginya, ketika beberapa pemain positif virus tersebut dan menjalani karantina.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x