Harga Gelandang Persib Bandung Marc Klok Meroket, Bos PSIS Junianto Yakin Mau Beli? Yoyok Sukawi Kasih Izin?

- 18 April 2022, 16:07 WIB
Marc Klok  gelandag Persib Bandung ikut pemusatan latihan Timnas U 23 di Korea Selatan persiapan SEA Games Vietnam, di mana pada bursa transfer Liga 1 ini mulai dilirik PSIS Semarang.
Marc Klok gelandag Persib Bandung ikut pemusatan latihan Timnas U 23 di Korea Selatan persiapan SEA Games Vietnam, di mana pada bursa transfer Liga 1 ini mulai dilirik PSIS Semarang. /Dok: PSSI

 

DEMAK BICARA - Marc Klok gelandang naturalisasi Persib Bandung memiliki harga pasaran yang tinggi, mampukah PSIS Semarang membelinya?. 

Marc Klok pemain Persib Bandung yang kini dipanggil Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional (Timnas) Indonesia sempat dilirik petinggi PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Kode-kode CEO PSIS Semarang itu, usai dirinya mengunggah foto gelandang Persib Bandung Marc Klok dalam akun Instagram pribadinya @yoyok_sukawi Selasa 12 April 2022.

Tampak sosok pemain vital Persib Bandung Marc Klok berpose bersama salah satu agen pemain Aggy Eka Ressy, yang juga sukses mendatangkan Taisei Marukawa ke PSIS Semarang. 

"Misale... (Misalnya). Yang sudah buka puasa mana suaranya," tulis Yoyok Sukawi, yang juga anggota DPRD Jawa Tengah tersebut.

Unggahan tersebut juga, dikomentari oleh sang pemain kelahiran Belanda tersebut.

"Nice picture (foto yang bagus)," kata Marc Klok.

Lantas berapakah harga Marc Klok saat ini?.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x