RAJANYA CUCI GUDANG! DAFTAR 5 Klub Liga 1 yang Rans Cilegon FC, Persebaya Surabaya Terbanyak, Siapa Lainnya?

- 20 April 2022, 16:28 WIB
Skuad Persebaya. Tim ini menjadi salah satu klub yang cuci gudang melepas banyak pemain pada bursa transfer jelang musim Liga 1 2022/2023.
Skuad Persebaya. Tim ini menjadi salah satu klub yang cuci gudang melepas banyak pemain pada bursa transfer jelang musim Liga 1 2022/2023. /ligaindonesiabaru.com

 

DEMAK BICARA - Sejumlah klub di Liga 1 sudah cuci gudang, secara besar-besaran melepas para pemain mereka, ada RANS Cilegon FC, dan Persebaya.

Klub yang akan berlaga di Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC menjadi yang terbanyak melepas pemain mereka, disusul Persebaya Surabaya.

Memang cukup mengejutkan terutama bagi Persebaya Surabaya, klub yang finis pada posisi 5 besar Liga 1 2021/2022, paling dini soal cuci gudang.

Bahkan seluruh legiun asing Persebaya Surabaya dilepas pada bursa transfer menyambut Liga 1 musim depan, termasuk pemain terbaik Taisei Marukawa.

Berikut 5 daftar klub Liga 1 yang cuci gudang besar-besaran, hingga Rabu 20 April 2022:

1. RANS Cilegon FC

Klub yang naik kasta ke Liga 1 ini melakukan perombakan besar-besaran pada skuad mereka, 18 pemain telah dilepas.

RANS Cilegon FC yang dikomandoi Raffi Ahmad sebagai petinggi, mulai menyusun rencana untuk mengarungi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x