Jadi Bali Jatidiri? Jawaban Bos PSIS Semarang Junianto tanggapi PSSI soal Kick Off Liga 1 Juli 2022

- 20 April 2022, 15:51 WIB
Potret pemain PSIS Semarang menggelar latihan taktikal di Stadion Jatidiri belum lama ini.
Potret pemain PSIS Semarang menggelar latihan taktikal di Stadion Jatidiri belum lama ini. /psis.co.id

DEMAK BICARA – Manajemen PSIS Semarang bersiap untuk melakoni Liga 1 musim depan, lantas jadikah memakai Stadion Jatidiri?.

Bos PSIS Semarang telah mendengar kabar bila rencana Liga 1 akan kick off pada akhir Juli 2022, Stadion Jatidiri sebelumnya digadang-gadang bisa dipakai.

Bahkan belum lama ini panitia penyelenggara (Panpel) PSIS Semarang telah mengunjung Stadion Jatidiri kebanggaan warga Jawa Tengah, yang selama ini dipakai sebagai home base Laskar Mahesa Jenar.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim PSIS Semarang belum bisa menggunakan Stadion Jatidiri sebagai home base mereka lantaran sedang dalam tahap renovasi.

Komisaris PSIS Semarang Junianto, mengatakan, pihaknya menyambut baik kabar mengenai kick off kompetisi walaupun belum diputuskan secara resmi.

“Mendengar kabar kick off tanggal 27 Juli dari Ketum PSSI, kami menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan rencana kick off tanggal 27 Juli nanti," kata dia Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Harga Gelandang Persib Bandung Marc Klok Meroket, Bos PSIS Junianto Yakin Mau Beli? Yoyok Sukawi Kasih Izin?

Soal penggunaan Stadion Jatidiri, kata investor baru PSIS Semarang itu, akan bergerak cepat setelah Lebaran 2022.

"Usai lebaran nanti kami gerak cepat dan akan kami siapkan mulai dari tim yang sudah tersusun kerangkanya. Kemudian berkoordinasi dengan stakeholder di Jawa Tengah untuk menggunakan Stadion Jatidiri,” ujar Junianto, juragan kapal dan sawit tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x