Alasan Kontrak Victor Igbonefo di Persib Bandung Diperpanjang Bos Teddy Tjahjono: Butuh di Luar Lapangan!

- 24 April 2022, 20:52 WIB
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung kontraknya diperpanjang oleh Teddy Tjahjono agar memperkuat penampilan di Liga 1 musim depan.
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung kontraknya diperpanjang oleh Teddy Tjahjono agar memperkuat penampilan di Liga 1 musim depan. /Instagram @vicshaga/

 

DEMAK BICARA - Klub dengan fans terbanyak di Indonesia, Persib Bandung sepakat memperpanjang kontrak Victor Igbonefo untuk Liga 1 musim depan, Bos Teddy Tjahjono punya alasan.

Victor Igbonefo, partner Nick Kuipers di lini belakang Persib Bandung itu mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama, bos Teddy bilang sangat butuh dia di Liga 1 musim depan.

Bod Teddy Tjahjono senang bisa bekerja sama kembali dengan sosok Victor Igbonefo, untuk perkuat lini belakang Persib Bandung di Liga 1 musim depan.

Bos Teddy juga tak main-main soal kontrak Victor Igbonefo mantan pemain Persipura Jayapura itu di Persib Bandung.

Bahkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, sepakat kembali bekerja sama untuk masa kontrak dua tahun ke depan.

Baca Juga: Efek Pratama Arhan, Taisei Marukawa, Carlos Fortes, PSIS Semarang Ibarat Gula untuk Talenta Muda, Mengapa?

Menurut Teddy Tjahjono, Victor Igbonefo, sosok bek naturalisasi asal Nigeria tersebut punya peran vital dalam penampilan Persib di Liga 1 2021/2022.

Tidak hanya mengawal lini belakang, namun berperan penting sebagai satu di antara empat kapten tim Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x