LIVE SCORE Hasil Thomas Cup Denmark Vs India, Viktor Axelsen Menggila, Ganda Putra Negeri Bollywood Membalas!

- 13 Mei 2022, 21:58 WIB
Viktor Axelsen, simak live score hasil semifinal Thomas Cup 2022 Denmark Vs India, serta Indonesia Vs Jepang.
Viktor Axelsen, simak live score hasil semifinal Thomas Cup 2022 Denmark Vs India, serta Indonesia Vs Jepang. /Tangkapan layar rctiplus.com

 

DEMAK BICARA - Terus ikuti live score semifinal Thomas Cup 2022, antara Denmark Vs India, pemenang dari laga ini akan menghadapi yang terbaik dari Indonesia Vs Jepang.

Cek live score semifinal Thomas Cup 2022 ada Denmark Vs India dan sementara Indonesia Vs Jepang, Anthony Ginting dan Viktor Axelsen dapat kemenangan partai pertama

Ini dia live score hasil semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia Vs Jepang, Anthony Ginting Vs Kento Momota, sementara Viktor Axelsen hadapi wakil India Lakshya Sen.

Telah selesai live score duel ketat partai pertama Anthony Ginting Vs Kento Momota pada semifinal Thomas Cup 2022 antara Indonesia dengan Jepang, lalu Viktor Axelsen (Denmark) hadapi wakil India Lakshya Sen. 

Saat artikel ini ditulis skor Denmark Vs India 1-1, berkat kemenangan Viktor Axelsen Vs Lakshya Sen.

Meskipun kemudian dibalas oleh ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang mengalahkan Kim Astrup/Matias Christiansen.

Anthony Ginting berhasil memberi poin awal saat mengalahkan Kento Momota pemain terbaik peringkat dua dunia versi BWF saat ini, ini dia live score hasil semifinal Thomas Cup 2022.

Indonesia Vs Jepang

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x