Profil Biodata Jonathan Khemdee Pemain Timnas Thailand Keturunan Denmark usai VS Indonesia pada SEA Games 2022

- 20 Mei 2022, 15:04 WIB
Profil biodata Jonathan Khemdee, sosok bek Thailand yang jadi sorotan usai provokasi pada semifinal VS Indonesia pada semifinal Sepakbola SEA Games 2022, Kamis 20 Mei 2022.
Profil biodata Jonathan Khemdee, sosok bek Thailand yang jadi sorotan usai provokasi pada semifinal VS Indonesia pada semifinal Sepakbola SEA Games 2022, Kamis 20 Mei 2022. /Instagram @jonathan.khemdee_

 

DEMAK BICARA -  Seperti apa profil biodata Jonathan Khemdee bek tengah tim nasional (Timnas) Sepakbola Thailand yang meminta maaf ke suporter Indonesia usai semifinal SEA Games 2022.

Berikut profil biodata Jonathan Khemdee, pemain berpostur tinggi Timnas Thailand yang disebut keturunan Denmark, di mana menjadi sorotan usai lawan Indonesia pada semifinal SEA Gaes 2022, Kamis 19 Mei 2022.

Profil Biodata Jonathan Khemdee menjadi sorotan usai kericuhan pada laga semifinal Thailand Vs Indonesia pada semifinal SEA Games 2022.

Di mana pesepakbola dengan profil biodata Jonathan Khemdee sosok keturunan Denmark berpostur lebih dari 190 cm tersebut tampak bersitegang dengan para pemain Indonesia.

Hasilnya tiga kartu merah diberikan wasit kepada pemain Indonesia.  

Di antaranya kepada Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Padahal pada perpanjangan waktu yang kedua itu, Timnas Indonesia sedang tertinggal 1-0 dari Thailand.

Baca Juga: Lihat Disini Terbaru Link Pengumuman SIMAMA Poltekkes Kemenkes 2022, Lengkap Beserta Persyaratan Umum

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x