Duo Brasil di Persib Bandung Ciro Alves-David da Silva boleh Tak Ikut Laga Terdekat, Apa Kata Robert Alberts?

- 27 Mei 2022, 18:54 WIB
David Da Silva dan Ciro Alves duo pemain Brasil mulai latihan, Kamis 26 Mei 2022 usai tiba di Indonesia sehari sebelumnya, namun boleh tak penuh ikut berlatih oleh Robert Alberts
David Da Silva dan Ciro Alves duo pemain Brasil mulai latihan, Kamis 26 Mei 2022 usai tiba di Indonesia sehari sebelumnya, namun boleh tak penuh ikut berlatih oleh Robert Alberts /PERSIB

 

 

DEMAK BICARA - Bomber Persib Bandung asal Brasil, David dal Silva, dan Ciro Alves dapat kompensasi daei pelatih Robert Alberts.

Kompensasi itu diberikan kepada duo Brasi David da Silva, dan Ciro Alves karena suatu hal, dan dijamin pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Lalu apa kompensasi yang diberikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, pada David da Silva dan Ciro Alves rekrutan anuar dari Persikabo?.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menguraikan, bila tidak akan memaksakan dua pemain Brasil, Ciro Alves dan David da Silva untuk ikut dalam semua sesi latihan bersama.

Alasannya? Kata Robert Alberts, kebugaran menjadi pertimbangan untuk David da Silva, da Ciro Alves.

Robert Alberts, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, perlu waktu keduanya untuk beradaptasi bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Siapa Buya Syafii Maarif? Ini Profil Biodata Sosok Cendekiawan Muslim asal Sumatera Barat, Meninggal Hari Ini

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x