POTRET Mesut Ozil Kenakan Peci Hitam Khas Nusantara, Terwujud Sholad di Masjid Istiqlal: Alhamdulillah

- 27 Mei 2022, 20:57 WIB
Mesut Ozil bintang Sepakbola dunia pakai peci hitam dan sholat di Masjid Istiqlal Jakarta, di sela-sela kunjungannya ke Indonesia, Jumat 27 Mei 2022.
Mesut Ozil bintang Sepakbola dunia pakai peci hitam dan sholat di Masjid Istiqlal Jakarta, di sela-sela kunjungannya ke Indonesia, Jumat 27 Mei 2022. /Instagram @m10_official

 

DEMAK BICARA - Akhirnya keinginan bintang Sepakbola dunia Mesut Ozil terwujud, yakni sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, hari ini 27 Mei 202, dia juga tampak mengenakan peci hitam khas nusantara.

Mesut Ozil yang sudah tiga hari ini berada di Indonesia menyempatkan diri untuk sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, mantan gelandang Real Madrid dan Arsenal itu mengenakan peci hitam.

Tampak peci hitam dikenakan Mesut Ozil, pemain yang sedang membela klub Fenerbache di Turki, saat sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta. 

Mesut Ozil dengan mengenakan peci hitam dalam kesempatan sholat Jumat itu ditemani langsung oleh imam besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Mesut Ozil mengenakan setelan kaos hitam, celana jeans, dan peci hitam saat melaksanakan sholat Jumat di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Emmeril Khan Lahir di Mana? Latar Pendidikan? Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Terseret Arus Sungai Aaree di Swiss

Dalam kesempatan itu Mesut Ozil yang meraih trofi Piala Dunia 2014 bersama Tim Nasional (Timnas) Jerman itu juga berkeliling Masjid Istiqlal.

Sambutan riuh pun datang dari para penggemar.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x