HASIL AKHIR Timnas Indonesia VS Bangladesh, skor 0-0, Shin Tae Yong Hampiri Wasit, Marah?

- 1 Juni 2022, 22:49 WIB
Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia itu tampak marah isai laga Timnas Indonesia VS Bangladesh, dengan skor 0-0, Rabu 1 Juni 2022.
Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia itu tampak marah isai laga Timnas Indonesia VS Bangladesh, dengan skor 0-0, Rabu 1 Juni 2022. /Instagram @shintaeyong7777

 

DEMAK BICARA - Hasil akhir FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh, skor sama kuat 0-0, pelatih Shin Tae Yong hampiri wasit usai laga, Rabu q Juni 2022 malam.

Shin Tae Yong tampak menghampiri wasit usai laga setelah bersalaman dengan pelatih lawan, dalam laga hasil skor imbang Timnas Indonesia VS Bangladesh, pada agenda FIFA Matchday itu.

Dengan hasil skor 0-0 itu Shin Tae Yong tamoak belum puas lantas menghampiroi wasit pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh yang berakhir hasil imbang 0-0.

Shin Tae Yong tampak berbicara dengan nada tinggi kepada wasit didampingi penerjemah, dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh yang berakhir hasil imbang 0-0.

Namun tak diketahui apa yang disampaikan Shin Tae Yong kepada wasit.

Adapun Sefano Lilipaly yang kembali ke skuad Garuda hampir cetak gol pada babak pertama FIFA Matchday Indonesia Vs Bangladesh.

Stefano Lilipaly menerima umpan terobosan manis dari Sadil Ramdani yang juga kembali ke skuad Garuda namun gagal eksekusi.

Stefano Lilipaly yang bebas dari jebakan offside dan melesatkan tendangan, namun di ditepis oleh penjaga gawang lawan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x