Profil Biodata Ricardo Horta, Penyelamat Portugal dari Kekalahan Lawan Spanyol pada UEFA Nations League

- 3 Juni 2022, 16:44 WIB
Profil biodata Ricardo Horta yang buyarkan kemenangan Spamyol usai unggul dengan gol Alvaro Morata, pada Matchday pertama UEFA Nations League
Profil biodata Ricardo Horta yang buyarkan kemenangan Spamyol usai unggul dengan gol Alvaro Morata, pada Matchday pertama UEFA Nations League /Instagram @ricardohorta21

 

DEMAK BICARA - Spanyol gagal Meraih kemenangan pertama pada ajang UEFA Nations League 2022 lawan Portugal 3 Juni 2022 setelah gagal mempertahankan keunggulan, ini dia profil biodata Ricardo Horta dan Instagram bintang dalam laga itu.

Dialah si penyelamat portugal dari kekalahan lawan Spanyol pada matchday pertama UEFA Nations League 2022, simak profil biodata Ricardo Horta dan akun Instagram dia.

Ikuti informasi pemain yang bermain untuk SC Braga yang mencetak gol penyelamat Portugal Vs Spanyol dalam UEFA Nations League pada menit 82, berikut profil biodata Ricardo Horta, dan Instagram dia.

Atas golnya tersebut, Spanyol-Portugal berbagi satu poin, di bawah ini ada informasi profil biodata Ricardo Horta, dan Instagram dia.

Dengan hasil itu Spanyol-Portugal berada di posisi dua dan tiga klasemen UEFA Nations League 2022/2023.

Sementara itu pada saat yang bersamaan, Republik Ceko berhasil menundukkan lawan mudah, Swiss.

Sehingga mereka sementara berada di puncak klasemen UEFA Nations League 2022/2023 grup A2.

Profil biodata pemain itu bernama lengkap Ricardo Jorge Luz Horta,

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x