Profil Biodata Ricardinho, dan Barisan Prestasi Pemain Baru Pendekar United milik Atta Halilintar

- 6 Juni 2022, 16:15 WIB
Klub Futsal Atta Halilintar, Pendekar United dalatangkan profil biodata Ricardinho pemain terbaik dunia enam kali dari Timnaa Portugal.
Klub Futsal Atta Halilintar, Pendekar United dalatangkan profil biodata Ricardinho pemain terbaik dunia enam kali dari Timnaa Portugal. /Instagram @pendekarunited

 

DEMAK BICARA - Pemain asal Portugal Ricardinho, resmi direkrut tim futsal Atta Halilintar Pendekar United pada Senin 6 Juni 2022, berikut ringkasan profil biodata dan barisan prestasi yang pernah diraih.

Profil biodata Ricardinho dan prestasuli dia, seorang mantan bintang futsal Tim Nasional (Timnas) Portugal dari tahun 2003 hingga 2021, kini join dengan klub milik Atta Halilintar, Pendekar United.

Pada level Timnas Portugal, profil biodata Ricardinho dan prestasi dia, mencatatkan 187 penampilan dan mencetak 141 gol, kini memilih ke Indonesia gabung Pendekar United, klub futsal milik konten kreator YouTube Atta Halilintar.

Profil biodatta Ricardinho dan prestasi dia sebelum bergabung ke Pendekar United milik Atta Halilintar, baru saja membela tim futsal Prancis, ACCS Asnieres Villeneuve 92.

Kabar direkrutnya Ricardinho oleh Pendekar United milik Atta Halilintar disampaikan di akun instagram resmi mereka @pendekarunited.

"WELCOME THE BEST PLAYER In The WORLD! Suatu kehormatan bisa jadi keluarga kami di PENDEKAR! INDONESIA Love U," tulis di kolom caption akun Pendekar United, Senin 6 Juni 2022.

Postingan itu telah disukai sebanyak 15,382 kali. Dan mendapat komentar sebanyak 983.

Ricardinho juga sempat memposting transfernya ke Pendekar United tersebut di akun Instagramnya menggunakan bahasa portugal.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah