CEROBOH, Persib Bandung Vs Bali United Diwarnai Sikap Rasis Suporter dan Nyala Cerawat, Piala Presiden 2022

- 13 Juni 2022, 21:17 WIB
Persib Bandung vs Bali United, diwarnai aksi menyalakan cerawat atau flare oleh suporter, pada Piala Presiden 2022, Ahad atau Minggu 12 Juni 2022.
Persib Bandung vs Bali United, diwarnai aksi menyalakan cerawat atau flare oleh suporter, pada Piala Presiden 2022, Ahad atau Minggu 12 Juni 2022. /DOK: Indosiar

DEMAK BICARA - Laga Big Match Piala Presiden 2022 antara Persib Vs Bali United, disisipi sikap ceroboh sejumlah suporter di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Ahad atau Minggu 12 Juni 2022.

Sejumlah suporter dalam laga Persib Vs Bali United pada Grup C Piala Presiden 2022 itu, kedapatan menyalakan cerawat atau flare saat pertandingan berlangsung, bahkan terdengar nyanyian rasis.

Pada laga itu Persib Vs Bali United menjadi laga tensi tinggi di Piala Presiden 2022 dengan skor akhir 1-1.

Euforia suporter di Stadion cukup luar biasa, meski disisipi ulah tak baik dari sejumlah penonton dengan menyalakan flare atau cerawat serta nyanyian rasis.

Manajemen Persib Bandung menyatakan, pertandingan antara Persib Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022 menjadi momentum spesial.

Karena untuk pertama kalinya sejak 2018, bobotoh bisa kembali memberikan dukungan secara langsung kepada Pangeran Biru dari tribun stadion.

"Namun, di tengah sukacita tersebut, terjadi aksi menyalakan cerawat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tulis laman resmi Persib, Senin 13 Juni 2022.

Akibatnya, wasit yang pemimpin pertandingan, Fariq Hitaba harus menghentikan laga selama sekitar 15 menit untuk memberikan kesempatan kepada panitia penyelenggara menertibkan situasi.

Menyikapi aksi tidak terpuji tersebut, Persib sangat menyayangkannya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah