Link Live Streaming Jadwal Persik Kediri VS Arema FC Piala Presiden 2022, Misi Wajib Menang Tim Singo Edan

- 15 Juni 2022, 17:09 WIB
Piala Presiden 2022, Persik vs Arema FC, tonton melalui link live streaming pada ulasan ini
Piala Presiden 2022, Persik vs Arema FC, tonton melalui link live streaming pada ulasan ini /Instagram @aremafciofficial

 

DEMAK BICARA – Jadwal Piala Presiden 2022 Grup D akan mempertemukan Persik Kediri Vs Arema FC malam ini, ada link live streaming tersedia di ulasan ini.

Duel derbi Jawa Timur akan tersaji pada jadwal Piala Presiden 2022 Grup D antara Persik Kediri Vs Arema FC, simak di ulasan ini link live streaming laga tersebut.

Laga kedua dari Persik Kediri Vs Arema FC di Piala Presiden 2022 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20:30 WIB malam nanti, bisa juga disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Pertandingan link live streaming Persik Kediri Vs Arema FC tersebut akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Arema FC akan melakoni laga penentuan mereka di Piala Presiden 2022 nanti malam saat menghadapi Persik Kediri.

Misi wajib menang diusung Tim Singo Edan saat menghadapi Persik Kediri malam nanti agar dapat memperpanjang napas mereka di Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, Arema FC terpaksa harus takluk di hadapan ribuan Aremania oleh PSM Makassar dengan skor 1-0.

Bahkan gol dari PSM terjadi ketika laga baru memasuki detik ke-33.

Menghadapi Persik Kediri malam nanti, tentunya Arema FC tak ingin kembali menanggung malu menelan kekalahan untuk kedua kalinya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x