LIVE SCORE 0-1 Kaya FC vs Bali United Piala AFC, Jajang Mulyana Bawa Keunggulan

- 30 Juni 2022, 18:18 WIB
Live score dan link streaming nonton pertandingan PIala AFC 2022 perlawanan antara Bali United vs Kaya FC
Live score dan link streaming nonton pertandingan PIala AFC 2022 perlawanan antara Bali United vs Kaya FC /*/mantrasukabumi.com/https://www.flashscore.com/

DEMAK BICARA - Pertandingan Piala AFC antara Kaya FC vs Bali United 24 Juni 2022, pada babak pertama berakhir dengan skor 0-1 lewat gol Jajang Mulyana. Berikut kami sajikan Live Score Kaya FC vs Bali United.

Pertandingan Kaya FC vs Bali United ini digelar di Stadion Dipta, Bali. Telah kami sajikan Live Score Kaya FC vs Bali United.
 
Pertandingan Kaya FC vs Bali United ini ditayangkan langsung di RCTI jam 16.00 WIB. Simak Live Score Kaya FC vs Bali United berikut ini.
 
 
Sejak menit pertama Bali United lebih menguasai pertandingan ketimbang Kaya FC.
 
Bali United bermain lebih tenang dan rapi. Dan lebih memanfaatkan umpan dari sisi kiri kanan lapangan, menuju ke pemain penyerang. 
 
Muhammad Rahmat berhasil melepaskan tendangan salto di kotak penalti, namun berhasil dihalau kiper Kaya FC pada menit 8.
 
Pada menit 15, pemain Kaya FC, Ryo Fujii melakukan tendangan ke arah gawang setelah pemain belakang Bali United tak menjaganya. Namun tendangannya masih terlalu tinggi.
 
Pada menit 24, Jajang Mulyana berhasil menanduk servis tendangan bebas dari Eber Bessa ke sisi kanan gawang Kaya FC. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Bali United.
 
 
Sepanjang pertandingan, Bali United lebih memiliki banyak peluang. Sedangkan Kaya FC beberapa kali memanfaatkan serangan balik.
 
Namun serangan yang kurang matang dari Bali United hanya menjadi sebatas peluang, namun tidak membahayakan gawang Kaya FC. 
 
Selain gol Jajang Mulyana, tak ada lagi peluang berbahay tercipta.
 
Hingga babak pertama berakhir, skor 0-1 tetap bertahan untuk keunggulan Bali United atas Kaya FC.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x