Robert Alberts Puyeng, Badai Cedera Persib Jelang Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 1 Juli 2022, 18:39 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts, beberapa pilar penting Persib Bandung alami cedera dan tak dapat tampil kala hadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.
Pelatih Persib Robert Alberts, beberapa pilar penting Persib Bandung alami cedera dan tak dapat tampil kala hadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022. /Media Official Persib

 

DEMAK BICARA – Pertandingan pertama perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar antara Persib Vs PSS Sleman, namun badai cedera tengah dialami oleh tim Maung Bandung.

Beberapa pilar penting Persib Bandung alami cedera dan tak dapat tampil kala hadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menuturkan meski badai cedera melanda, timnya tetap siap untuk hadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Jumat 1 Juli 2022 malam.

 

“Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter,” tutur Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub Kamis, 30 Juni 2022.

“Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain,” kata Robert Alberts menambahkan.

Tercatat ada lima pemain Persib Bandung yang alami cedera dan tak bisa tampil di laga perempatfinal Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x