KASEP PISAN! Penampakan 5 Jersey Terbaru Persib Bandung, dari David da Silva-Ciro Alves-Rachmat Irianto

- 19 Juli 2022, 16:10 WIB
Persib Bandung merilis jersey terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023, barisan seragam itu sudah dijajal para penggawa termasuk Ciro Alves, David da Silva, hingga Rachmat Irianto.
Persib Bandung merilis jersey terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023, barisan seragam itu sudah dijajal para penggawa termasuk Ciro Alves, David da Silva, hingga Rachmat Irianto. /DOK: Persib

DEMAK BICARA - Kasep pisan penampakan lima jersey atau seragam baru Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung merilis jersey terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023, barisan seragam itu sudah dijajal para penggawa termasuk Ciro Alves, David da Silva, hingga Rachmat Irianto.

 

Seperti apa motif jersey baru Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini? tampak seperti yang sudah diperlihatkan dalam foto di atas, juga laman Instagram resmi @persib.

Ya, Persib Bandung meluncurkan jersey dan official kit terbaru untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

 

TEMA JERSEY

Disebutkan, seragam tanding yang mengusung tema #BandungKembaliBergelora ini meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x