Komentar Pelatih Borneo FC usai Dikalahkan Arema FC pada Final Piala Presiden 2022: Mungkin Kami Juaranya  

- 18 Juli 2022, 14:49 WIB
Dalam laga final leg kedua Piala Presiden 2022 antara Borneo FC kontra Arema FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Coach Milo sapaan akrab Milomir Seslija berikan komentar mengenai kekalahan timnya tersebut.
Dalam laga final leg kedua Piala Presiden 2022 antara Borneo FC kontra Arema FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Coach Milo sapaan akrab Milomir Seslija berikan komentar mengenai kekalahan timnya tersebut. /Instagram @borneofc.id

DEMAK BICARA – Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija atau Coach Milo punya komentar usai kalah dari Arema FC pada laga final Piala Presiden 2022 pada Ahad atau Minggu, 17 Juli 2022.

Dalam laga final leg kedua Piala Presiden 2022 antara Borneo FC kontra Arema FC yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Coach Milo sapaan akrab Milomir Seslija berikan komentar mengenai kekalahan timnya tersebut.

 

Piala Presiden 2022 memunculkan Arema FC sebagai juara, setelah mengalahkan Borneo FC 0-0 (agregat 1-0), arsitek Borneo FC Coach Milo Milomir Seslija memberikan komentar.

Menurut Coach Milo, para pemain Borneo FC sudah tampil dengan sangat bagus dan layak memenangkan pertandingan.

 

Pada pertandingan final yang digelar Minggu, 17 Juli 2022 pukul 20.00 WIB tersebut, Borneo FC tampil dominan dan menekan hampir sepanjang laga.

Borneo FC harus takluk oleh Arema FC di partai final karena bermain imbang 0-0, setelah pada pertemuan leg pertama Arema FC berhasil memenangi laga dengan skor 1-0.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x