Misteri Posisi Baru Rachmat Irianto di Persib Bandung, Beda Perintah Robert Alberts dan Aji Santoso Persebaya!

- 19 Juli 2022, 20:50 WIB
Rachmat Irianto punya posisi baru, siap tak siap, kejutan Robert Alberts untuk Rachmat Irianto di Persib Bandung pun mulai terbuka.
Rachmat Irianto punya posisi baru, siap tak siap, kejutan Robert Alberts untuk Rachmat Irianto di Persib Bandung pun mulai terbuka. /Twitter @persib

 

DEMAK BICARA - Misteri posisi baru pemain Persib Bandung Rachmat Irianto makin terungkap, penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ikuti perintah pelatih Robert Alberts yang beda dengan Aji Santoso saat di Persebaya Surabaya.

Posisi lini tengah Persib Bandung memang bertabur bintang, ada Ricky Kambuaya dan Marc Klok, Rachma Irianto pun dibuat ikuti perintah Robert Alberts yang beda dengan Aji Santoso di Persebaya Surabaya.

Usai kepindahan Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya bersama Ricky Kambuaya, dia harus beradaptasi dengan gaya kepelatihan Robert Alberts di Persib Bandung.

 

Siap tak siap, kejutan Robert Alberts untuk Rachmat Irianto di Persib Bandung pun mulai terbuka.

Rachmat Irianto yang berposisi sebagai gelandang bertahan di Timnas, yang dijajal coach Shin Tae Yong sepertinya menjadi inspirasi Robert Alberts di Persib Bandung.

 

Rachmat Irianto dinilai pemain yang cukup banya potensi berposisi di tempat baru.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x