FIX!!! Indonesia ke Luar dari Piala AFF? Bakal Gabung Korea Selatan, Jepang, Ketum PSSI Iwan Bule Buka-bukaan

- 20 Juli 2022, 09:50 WIB
Ketum PSSI Iwan Bule berkomunikasi dengan Federasi Sepakbola Asia Timur (EAFF), untuk kepindahan Indonesia dari Asia Tenggara AFF
Ketum PSSI Iwan Bule berkomunikasi dengan Federasi Sepakbola Asia Timur (EAFF), untuk kepindahan Indonesia dari Asia Tenggara AFF /Pikiran Rakyat/Wina Setyawatie

PSSI Telah Berkomunikasi dengan Federasi Sepakbola Asia Timur (EAFF), Benarkah Indonesia akan Keluar dari AFF?

 

DEMAK BICARA – Benarkah Indonesia akan ke luar dai federasi sepak bola Asia Tenggara (AFF) saat ini, kemudian bergabung dengan Jepang, Korea Selatan, dan China? Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bula buka-bukaan.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule mengaku telah berkomunikasi dengan Federasi Sepakbola Asia Timur (EAFF), untuk membicarakan kepindahan Indonesia dari Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF).

Hal ini semakin menguatkan kabar dugaan soal PSSI yang akan pindah federasi dari AFF ke federasi sepakbola regional lain, dalam hal ini adalah wilayah Asia Timur atau EAFF di mana ada Jepang, Korea Selatan, dan China.

 

PSSI menyampaikan bahwa EAFF sudah menyampaikan sesuatu lewat Sekjen PSSI terkait kepindahan Indonesia dari AFF ke Federasi Sepakbola Asia Timur tersebut.

“Iya, mereka (EAFF) sudah menyampaikan sesuatu lewat Sekjen (PSSI Yunus Nusi),” kata Mochamad Iriawan dilansir dari Antara, Selasa 19 Juli 2022.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x