JADWAL Link Live Streaming Barcelona VS Juventus, Kapan? Tayang di TV Mana? CLBK Paul Pogba, Klik di Sini!!

- 25 Juli 2022, 17:33 WIB
 jadwal link live streaming BArcelona Vs Juventus, kapan? tayang di televisi (TV) mana? klik pada bagian bawah artikel ini, ada aksi Paul Pogba yang balik ke Si Nyonya Tua.
jadwal link live streaming BArcelona Vs Juventus, kapan? tayang di televisi (TV) mana? klik pada bagian bawah artikel ini, ada aksi Paul Pogba yang balik ke Si Nyonya Tua. /Instagram @arengadelabuelo

 

 

DEMAK BICARA – Berikut jadwal link live streaming BArcelona Vs Juventus, kapan? tayang di televisi (TV) mana? klik pada bagian bawah artikel ini, ada aksi Paul Pogba yang balik ke Si Nyonya Tua.

Berikut prediksi line-up, head-to-head, dan link live streaming Barcelona Vs Juventus pada jadwal hari Rabu 27 Juli 2022, jangan ketinggalan aksi Paul Pogba.

Laga persahabatan pramusim Barcelona Vs Juventus akan berlangsung pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 07:30 WIB di Stadion Cotton Bowl, Dallas, AS, klik link live streaming  pada bagian bawah artikel ini.

Pertandingan  Barcelona Vs Juventus akan menarik karena mempertemukan dua klub raksasa Eropa yang sama-sama kuat.

 

Barcelona Vs Juventus sama-sama datang ke Dallas dengan modal kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Guadalajara pada laga uji coba 23 Juli, sedangkan Barcelona menang tipis 1-0 dari duel El Clasico melawan Real Madrid 24 Juli kemarin.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x