Pelatih Persib Singgung Soal Tanggung Jawab Pemain Pasca Diimbangi Bhayangkara FC: Itu yang Harus Dipelajari

- 27 Juli 2022, 11:52 WIB
Pelatih Persib Bandung Robet Albert mengevaluasi permainan anak asuhnya usai bermain imbang melawan Bhayangkara FC.
Pelatih Persib Bandung Robet Albert mengevaluasi permainan anak asuhnya usai bermain imbang melawan Bhayangkara FC. /Instagram.com/@persib/

DEMAK BICARA – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menggelar evaluasi tim pasca timnya diimbangi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2022-2023 dan beberapa hal harus dipelajari.

Pada evaluasi tim Persib tersebut, Robert Alberts sedikit menyinggung soal tanggung jawab pemain yang harus dipelajari pasca Maung Bandung terpaksa diimbangi Bhayangkara FC.

Robert mengatakan hal itu dilakukan agar para pemain Persib bisa mempelajari kesalahan dan memperbaikinya agar tidak terulang, juga sedikit disinggung soal tanggung jawab pemain di lapangan saat diimbangi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Cerita Kaum Saba dalam Al Quran Surat Saba, Ketika Kufur Atas Nikmat Allah Hingga datangnya Azab yang Pedih

Menurutnya, evaluasi tim tersebut membuat pemain dapat menilai sendiri penampilannya pada laga imbang melawan Bhayangkara FC di pekan pertama.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam evaluasi tim Persib tersebut termasuk mengenai dua gol Bhayangkara FC yang membuat laga terpaksa berakhir imbang 2-2.

“Jadi kami mempertahankan elemen yang sudah bagus sekaligus membenahi elemen yang masih kurang,” kata Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub, Selasa 26 Juli 2022.

Robert juga menuturkan bahwa gol penyeimbang dari Bhayangkara FC menjelang laga usai terjadi akibat pemain kehilangan fokus dan melahirkan kesempatan bagi lawan untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Sinopsis Film Shutter Tayang Malam Ini di ANTV, Sinema Film Horor Asia Paling Booming

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x