1 Lagi Pemain Persib Terancam Absen Hadapi Madura United, Robert Alberts: Kita Lihat Kondisinya

- 29 Juli 2022, 20:08 WIB
Persib Bandung vs Madura United
Persib Bandung vs Madura United /

DEMAK BICARA – Jelang hadapi Madura United di lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 Sabtu 30 Juli 2022, Persib kembali diterpa masalah dengan terancam absennya satu pemain penting.

Pemain yang terancam absen tersebut tak terlihat dalam sesi latihan Persib dalam persiapan hadapi Madura United di pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023.

Hal tersebut menambah deretan penggawa Persib Bandung yang absen pada sesi latihan untuk hadapi Madura United, sebelumnya ada lima pemain yang mengalami cedera dan belum menjalani pertandingan di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kasus Kopda Muslimin: Percobaan Pembunuhan Istri hingga Diduga Tewas Bunuh Diri

Henhen Herdiana yang tidak hadir dalam sesi latihan dalam persiapan jelang melawan Madura United tersebut, bek kanan Persib itu menderita demam dan kondisinya masih dalam pantauan coach Robert Alberts.

“Henhen sedang sakit, semalam ia terserang demam. Kami masih menanti apa yang sedang terjadi kepadanya,” kata Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub, Kamis 28 Juli 2022.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Robert mengaku sudah menyiapkan beberapa alternatif di antaranya melakukan rotasi pemain.

“Jika Henhen tidak bisa bermain karena masih sakit, ya bisa saja (melakukan rotasi),” ucap Robert Alberts.

“Tapi akan lebih baik jika kita melihat kondisinya besok, Beckham juga untuk saat ini masih 50:50, tapi Ezra sudah pulih dari cedera yang ia alami,” tutur Robert menambahkan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x