Klasemen Sementara Liga 1, PSM Makassar Tepuk Dada Ungguli Madura United Vs Persib, Masih Bisa Berubah!!!

- 30 Juli 2022, 15:52 WIB
Tim Juku Eja julukan PSM Makassar berhasil menuntaskan pertandingan kala melawan Bali United dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Everton dan Yakob Sayuri, berikut klasemen sementara Liga 1 yang dirangk
Tim Juku Eja julukan PSM Makassar berhasil menuntaskan pertandingan kala melawan Bali United dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Everton dan Yakob Sayuri, berikut klasemen sementara Liga 1 yang dirangk /baliutd.com

 


DEMAK BICARA – Klasemen sementara Liga 1 pekan kedua telah tersajikan, di mana PSM Makassar sukses geser Madura United yang sedang bertanding melawan Persib Bandung sore ini.

Setelah mengawali pekan kedua Liga 1, PSM Makassar punya kemenangan atas lawannya Bali United di Stadion Gelora Habibi Pare-Pare kemarin, dan sukses memimpin klasemen sementara salip Madura United yang sedang bertanding lawan Persib Bandung sore ini.

Tim Juku Eja julukan PSM Makassar berhasil menuntaskan pertandingan kala melawan Bali United dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Everton dan Yakob Sayuri, berikut klasemen sementara Liga 1 yang ungguli Madura United serta Persib Bandung.

 

Setelah mengalami kemenangan pada laga keduanya itu, PSM Makassar berhasil menempatkan timnya pada posisi pertama klasemen sementara Liga 1.

Dilanjutkan pada partai kedua pekan kedua Liga 1, Rans Nusantara harus puas dengan skor imbang 3-3 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat.

Hasil imbang dalam dua pertandingan itu, klub milik artis Raffi Ahmad itu harus puas menempati posisi ke 8 Klasemen Sementara Liga 1.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x