LIVE SCORE Persija Vs Persis Solo Skor 2-1, Aksi Bocil Meresahkan, dan Sentuhan Hanno Behrens si Jangkung

- 31 Juli 2022, 17:02 WIB
Live score Persija Vs Persis, catatan Hanno Behrens di Liga 1 dan Frengky Missa, ibalas aksi assist Althaf Indie Alrizky ke Samsul Arif.
Live score Persija Vs Persis, catatan Hanno Behrens di Liga 1 dan Frengky Missa, ibalas aksi assist Althaf Indie Alrizky ke Samsul Arif. /Aditya Pradana Putra/Antara

 

DEMAK BICARA - Berikut live score Persija Vs Persis, dalam lanjutan Liga 1 Ahad atau Minggu 31 Juli 2022, ada sentuhan si jangkung dari Jerman Hanno Behrens, ditambah bocil Frengky Missa si wonderkid Jakarta, dan assist Althaf India Alrizky.

Sedang berlangsung cek live score Persija Vs Persis Solo, catatan pertama Hanno Behrens di Liga 1 dan Frengky Missa, yang dibalas aksi assist Althaf Indie Alrizky yang dituntaskan Samsul Arif, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Saat ini live score Persija Vs Persis Solo, Hanno Behrens dan si bocah 18 tahun Frengky Missa buat Jakarta unggul sementara pada babak pertama dari kota asal Jawa Tengah pada pekan kedua Liga 1.

 

Untuk live score Persija Vs Persis Solo, skor pertama 1-0 dicatatkan pemain dengan tinggi 1,87 meter Hanno Behrens, serta wonderkid 18 tahun Frengky Missa.

Hanno Behrens, penyerang Eropa itu catatkan gol pertamanya di Liga 1.

Bemula dari assist terobosan Syahrian Abimanyu dari tengah lapangan menuju kotak penalti Persis Solo.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x