Hasil Laga Liverpool Vs Starsbourg Uji Coba Pramusim, The Reds Dipermalukan di Kandang Sendiri Skor 0-3

- 1 Agustus 2022, 10:03 WIB
Hasil Laga Liverpool Vs Starsbourg Uji Coba Pramusim, The Reds Dipermalukan di Kandang Sendiri kalah skor 0-3.
Hasil Laga Liverpool Vs Starsbourg Uji Coba Pramusim, The Reds Dipermalukan di Kandang Sendiri kalah skor 0-3. /tangkap layar

DEMAK BICARA – Liverpool harus takluk di kandang sendiri oleh Starsbourg pada laga uji coba pramusim yang di gelar di Anfield Stadium, Senin 1 Agustus 2022 dini hari.

Liverpool yang tidak menurunkan pemain utamanya bahkan kalah dengan hasil skor telak 0-3 dari Starsbourg di laga uji coba pramusim tersebut.

Liverpool hanya memainkan skuad lapis keduanya kontra Starsbourg di laga uji coba pramusim ini karena sehari sebelumnya mereka sudah bermain di Community Shield melawan Manchester City.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Sinetron Ikatan Cinta hingga Amanah Wali di JADWAL RCTI Hari Ini, Senin 1 Agustus

Gol kemenangan Starsbourg atas Liverpool di laga uji coba pramusim ini dicetak oleh Habib Diallo dan Adrien Thomasson yang mencetak brace.

Di awal babak pertama, Liverpool memulai pertandingan dengan kurang baik, bahkan mereka harus kebobolan saat laga baru berjalan empat menit.

Adrien Thomasson mencetak gol pembuka memanfaatkan kesalahan Isaac Mabaya yang tidak bisa mengantisipasi umpan silang pemain Starsbourg.

Liverpool kemudian berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun The Reds justru harus kembali kebobolan di menit ke-14.

Luke Chambers melakukan kesalahan saat backpass di kotak penalti yang langsung dimanfaatkan oleh Habib Diallo untuk menggandakan keunggulan Starsbourg menjadi 0-2.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x